KlikNSC Buat Ngopi Bareng Agen Pembiayaan Kredit Motor Honda

KlikNSC Buat Ngopi Bareng Agen Pembiayaan Kredit Motor Honda

Ide Penghasilan Tambahan Jadi Agen Pembiayaan Dana dan Kredit Motor

Tingginya kebutuhan publik akan motor roda dua bermerk Honda, menimbulkan peluang tersendiri lini penghasilan tambahan. Contohnya dengan menjadi agen pembiayaan kredit motor Honda. Sperti yang sudah diulas sebelumnya di artikel berikut, bahwa memang penjualan motor Honda adalah yang tertinggi di Indonesia selama 2023 dan memperlihatkan pertumbuhannya juga di 2024. Bahkan untuk pembelian kredit motor Honda sekarang juga cukup membutuhkan DP yang ringan mulai dari 1 jutaan, hal ini tentu memperkuat peluang bisnis agen pembiayaan kredit motor Honda untuk mendapatkan calon konsumen.

Selain dari pembiayaan kredit motor Honda, masih ada ide penghasilan tambahan lain dengan menjadi agen pembiayaan dana menggunakan BPKB motor. Memahami bahwa pinjaman dana yang kini menjadi salah satu produk yang diminati publik, menjadi agen pembiayaan dana dengan BPKB motor menjadi peluang yang baik untuk menghasilkan penghasilan tambahan. Dengan komisi mulai dari 300.000 hinga 1.500.000 yang dijanjikan per penjualannya, otomatis membuat daya tariknya menguat untuk membuat masyarakat menengok "dunia agen" sebagai peluang untuk menghasilkan penghasilan tambahan. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai bagaimana menjadi agen pembiayaan kredit motor Honda atau pembiayaan dana BPKB dapat menghubungi WhatsApp resmi KlikNSC berikut.

KlikNSC Adakan Ngopi Bareng Sekaligus Belajar Sistem Agen

NSC Finance yang bergerak dalam bidang pembiayaan dana BPKB serta pembiayaan kredit motor Honda memiliki lini bisnis Bernama KlikNSC, yang bergerak pada bidang agen pembiayaan dana BPKB dan pembiayaan kredit motor Honda. Salah satu kegiatan yang rutin dilakukan KlikNSC adalah dengan mengadakan pertemuan melalui online maupun offline bersama calon agen yang berminat bergabung di KlikNSC. Kegiatan offline yang sering dilakukan adalah "Ngopi Sambil Cuan" yaitu kegiatan yang mempertemukan calon agen KlikNSC di suatu tempat dengan menikmati secangkir kopi. Di dalam acara tersebut berisikan sharing dari para agen, calon agen, dan pihak KlikNSC mengenai sistem kerja agen pembiayaan dana BPKB dan pembiayaan kredit motor Honda.

Pada bulan Juli tanggal 29 2024, bakal diselenggarakan kegiatan "Ngopi Sambil Cuan" untuk mengundang para calon agen KlikNSC belajar bersama mengenai sistem agen pembiayaan dana BPKB beserta pembiayaan kredit motor Honda, serta menikmati kopi gratis yang sudah disiapkan KlikNSC. Dalam acara tersebut akan menginfokan juga terkait aturan komisi yang bakal diberikan. Mulai dari 300.000 hingga 1.500.000 adalah nilai komisi per penjualan yang bisa didapatkan oleh para agen KlikNSC, diharapkan dapat menumbuhkan minat publik untuk bergabung.

Kemudahan dan Profit Menjanjikan Menjadi Agen KlikNSC

Sejatinya menjadi agen KlikNSC cukup mudah, dengan cukup mendaftar secara online melalui WhatsApp resmi KlikNSC. Selanjutnya, agen KlikNSC diperlukan untuk memiliki handphone karna akan sangat banyak aktivitas yang menggunakan handphone. Salah satu kegunaannya adalah agen bakal banyak menginput dan mengecek tiap pesanan yang didapat menggunakan aplikasi mobile KlikNSC. Selain itu, kegiatan promosi online bakal banyak dilakukan menggunakan handphone. Mulai melakukan posting media promosi di sosial media dan melakukan follow-up calon konsumen menggunakan WhatsApp.

Penghasilan tambahan menjadi agen KlikNSC, sejatinya sangat berpotensi apik untuk mendatangkan keuntungan sampingan dengan baik. Bisa dibilang dengan proses yang dapat dilakukan full-online akan membuat agen bakal dimudahkan untuk melakukan follow-up konsumen, melancarkan strategi marketing online, dan menjalankan system kerja agennya dari mana saja.