Ide Penghasilan Tambahan 2024, Agen Pembiayaan Kredit Honda

Ide Penghasilan Tambahan 2024, Agen Pembiayaan Kredit Honda

Honda Masih Kuasai Pasar Motor, Jadikan Peluang Penghasilan Sampingan

Menurut data dari AISI yang didapat, sekitar 78 persen motor roda dua yang terjual di Indonesia selama 2023 adalah bermerk Honda. Nilai sebesar 78 persen ini mewakilkan 4,86 juta unit motor Honda yang terjual selama 2023, sehingga sisanya yang sebesar 1,3 juta itu adalah bermerk Yamaha, Kawasaki, dan lainnya.

Tren penjualan motor ini juga masih terus meningkat di tahun 2024. Pada bulan Januari 2024 saja, EVP Director AHM Thomas Wijaya menginfokan bahwa sudah terdapat 592,658 unit dan 558,685 unit di bulan Februari motor Honda yang sudah terjual di Indonesia.

Jika ditotal, bulan Januari ke Februari saja sudah mencapai 1,1 juta unit motor Honda dibeli oleh berbagai kalangan masyarakat di Indonesia. Sehingga dengan melihat berbagai data di atas, dapat dikatakan bahwa motor Honda masih menguasai pasar motor roda dua di tahun 2023-2024.

Jika dibuat turunan analisa berdasar data dan ungkapan di atas, maka penjualan motor Honda berarti memiliki prospek yang sangat menjanjikan. Maka dari itu ide penghasilan tambahan menjadi agen pembiayaan kredit motor Honda masih sangat prospektif untuk ditekuni pada tahun 2024 ini.

Agen Pembiayaan Kredit Motor Honda, Peluang Komisi Hingga 2 Juta

Setelah melihat bahwa penjualan motor Honda yang masih terus memperlihatkan tren yang menjanjikan di tahun 2024, agen kredit motor Honda merupakan salah satu ide penghasilan tambahan yang dapat dimanfaatkan.

Umumnya, menjadi agen kredit motor Honda dapat dilakukan secara online. Artinya, agen hanya memerlukan handphone dan akun sosial media (termasuk WhatsApp) agar dapat menyebar luaskan informasi dan promosi kredit motor Honda terbaru.

Penghasilan menjadi agen kredit motor Honda di tahun 2024 ini cukup menjanjikan, lewat komisi sebesar 500,000 hingga 2,000,000 rupiah per penjualan satu unitnya. Nilai komisi ini cukup besar, apalagi para agen dapat melakukannya juga secara online penuh.

Tambah lagi jika para agen juga memaksimalkan strategi pemasarannya juga secara offline. Seperti mengajak calon konsumen ke dealer untuk menambah kepercayaan, lalu memberikan promosi dan informasi di berbagai komunitas pasti dapat membuat peluang penjualan makin baik.

KlikNSC (NSC Finance) membuka peluang untuk menjadi agen pembiayaan kredit motor Honda dengan komisi menjanjikan sebesar 500 ribu hingga 2 juta rupiah tiap unit yang terjual, untuk informasi lebih lengkap pendaftaran dan informasi syarat lainnya dapat menghubungi WhatsApp resmi KlikNSC berikut.

Kemudahan Syarat Kredit Motor Honda 2024, Menambahkan Peluang

Dalam melakukan kredit motor Honda, pasti terdapat syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi oleh pemohonnya. Kini di tahun 2024, dalam melakukan kredit motor Honda terdapat berbagai kemudahan yang dapat memudahkan penjualan dari para agen.

Yang pertama datang dari rendahnya DP minimal yang dimulai dari 500 ribu hingga 1,5 juta untuk tipe motor scooter (All New BeAT 2024, sudah termasuk). Dengan ringan dan rendahnya DP ini, maka agen akan lebih mudah dalam mencari konsumen yang berminat melakukan kredit motor Honda terbaru.

Selanjutnya adalah ringannya nilai angsuran yang ditentukan dan pilihan tenor (lama angsuran) hingga 3 tahun, akan lebih memudahkan pemohon dalam menjalani pembayaran angsurannya.

Dari dua hal ini, untuk menjadi agen pembiayaan kredit motor Honda sebagai pilihan ide penghasilan tambahan 2024 membuat peluang profit yang bisa dihasilkan semakin tinggi.

Dikombinasi dengan data di awal yang menyatakan merk motor Honda yang masih menjadi pilihan pertama masyarakat Indonesia dalam membeli motor, maka menjadi agen pembiayaan kredit motor Honda di tahun 2024 sangat menjanjikan.